Jumat, 06 Maret 2015

Trygve Band


Trygve band adalah sebuah band indie asal jogja dan band satu ini salah satu band favourit gw, karna lagu-lagunya yang asik-asik, baru pertama dengerin lagunya aja gw udah langsung bisa nikmatin musik dari band ini dan rasanya pengen muter tu lagu berulang-ulang, oiya gw tau band ini dari temen gw kebetulan temen gw itu kenal sama drumernya so gw penasaran gw cari deh lagu-lagunya, dan jebret munculnya banyak ulasan tentang band ini di google, ternyata band ini cukup lumayan terkenal di antara beberapa band indie di jogja.
oiya anggota dari band ini :
Vocal : Dito
Bass : Didit
Gitar : Andre
Drum : Christyan
yg gw tau dari beberapa sumber sih personilnya itu, tapi katanya ada beberapa personil sih yang mengalami pergantian, tapi setelah gw cermatin ternyata gw gk asing sama vocalisnya yg namanya dito ternyata eh ternyata dia gerejanya separoki sama gw, terang aja lah hehehe, langsung saja nih bagi yang penasaran sama band yg satu ini kunjungi reverbnation : http://www.reverbnation.com/trgveindonesia jangan lupa add facebooknya https://www.facebook.com/TrigveOfficial dan kunjungi juga twitternya di : @trygveofficial
Berikut ini beberapa video clip dari trygve :

- Trygve - Cinta Lama


- Trygve - Milik Kita


- Trygve - Jangan Selingkuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar