Senin, 09 Maret 2015

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Hello kenalin nama gw Franciscus Xaverius Bayu Setiawan Kristanto, terlalu panjang ya ? lo semua bisa panggil gw Bayu ... gw kelahiran tahun 1996, udah tua ya gw ? hahaha riwayat sekolah gw dulu, dari SD gw di SD Tarakanita Bumijo Jogja setelah lulus gw lanjut ke SMP 2 Gamping and sekarang gw masih sekolah di SMK N 3 Yogyakarta dan harusnya tahun ini gw lulus hehehe ... agama gw katolik gereja gw di greja gamping, but gw suka menjelajah gereja sih, biasa cari yg seger-seger hehehe ... Apakah gw bisa main alat musik ? jawabannya ya jelas enggak hihihi tapi gw seorang penikmat musik, rata-rata band yg gw suka itu band-band indie gitu, beberapa band yg gw suka sih kayak mocca, lifely (band idie jogja), trygve (band indie jogja), and gw suka banget sama band legendaris yg satu ini yaitu kahitna hihihi ...
Gw suka traveling apalagi kalau bareng-bareng sama sahabat-sahabat gw, pasti kita bisa gila-gilaan entah itu di jalan maupun pas kita udah sampek di tempatnya, pokoknya kalau gw udah kumpul sama sahabat-sahabat gw dunia tu terasa milik kita, yang lain mah cuma apa hihihi
sampai saat sekarang ini jujur gw masih jomblo tapi bukan jones sih apalagi jomblo kronis hihihi gw jomblo karena gw masih pengen nikmatin kegilaan gw sama sahabat-sahabat gw hihihi gw juga baru pacaran 2 kali, yg pertama sih entah putus karna kenapa hehehehe kalau yg kedua putus karna LDR sih, dia kuliah di kampung halamannya sob ninggalin jogja ... gak ada banyak syarat sih tipe pacar gw, yg pasti & harus itu seiman terus bisa nerima gw apa adanya terus bisa berbaur sama sahabat-sahabat gw yg konyol bin gesrek hihihihi ...
cukup segini lah perkenalan gw sob, ntar klo gw terusin lo bakalan jadi sayang beneran deh sama gw hihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar